Minggu, 04 Januari 2015

Xperia Z3 pun bisa bengkok

     
      Belum lama ini, kasus 'bendgate' iPhone 6 Plus ramai diberitakan. iPhone 6 Plus dikatakan mudah bengkok jika si empunya menaruh ponsel di dalam kantung belakang atau kantung celana jeans yang sangat ketat.

Kini giliran pengguna Sony Xperia Z3 melaporkan kasus yang serupa pada perangkat ponsel miliknya. Anehnya, pengguna tersebut mengklaim jika ia tak pernah meletakkan ponselnya pada kantung belakang ataupun di dalam kantung celana jeans yang ketat.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (03/11/2014), sang pengguna mengatakan hanya menggunakan ponsel tersebut bersamaan dengan armband di lengannya. Ia mengklaim jika armband yang ia pakai tidak terlalu ketat, karena jika begitu maka aliran darah akan terhambat.

Tapi entah bagaimana, Xperia Z3 tersebut mendadak melengkung. Sebagai bukti, sang pengguna pun memposting foto-foto lengkungan yang terjadi di Xperia Z3 itu.

Kasus melengkungnya sebuah ponsel Sony Xperia kabarnya juga pernah dialami oleh pengguna Sony Xperia Z1 di awal tahun 2014. Selain dua kasus tadi tak begitu banyak pengguna Sony Xperia yang mengeluhkan kasus 'bendgate'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar