Minggu, 04 Januari 2015

5 Trik Terbaru iPhone Yang Mungkin Akan Mengubah Hidup Anda


      Jika sebelumnya tim Gadget+ telah memberikan trik dalam penggunaan iPhone, kali ini Tim Gadget+ kembali menambahkan beberapa trik yang mungkin akan menambah kemudahan Anda dalam menggunakan device dari perusahaan berlogo Apel tersebut.

1. Memasukan data kartu kredit Anda secara instan
Jika biasanya Anda memasukan data kartu kredit kedalam iPhone melalui cara mengetik, sekarang lupakan cara lama tersebut. Anda cukup memilih ‘Scan Credit Card’ untuk memasukan informasi di dalam kartu kredit Anda secara instan.

2. Percepat waktu pengisian baterai iPhone Anda
Terkadang proses pengisian baterai adalah waktu yang paling membosankan. Tak jarang kita memilih waktu tidur sebagai waktu yang dirasa tepat untuk melakukan pengisian daya dari device kesayangan kita tersebut, walaupun cara tersebut dapat membahayakan. Sekarang Anda bisa mempercepat pengisian baterai iPhone Anda dengan menggunakan charger bawaan iPad. Tidak percaya jika durasinya lebih cepat? Silahkan coba sendiri.

3. Ingin menyembunyikan Aplikasi bawaan iPhone Anda?
Terkadang penuhnya aplikasi yang tampil pada layar home iPhone membuat kita sedikit risih karena terlihat penuh sesak. Mengelompokannya di dalam satu folder memang hal yang telah dilakukan banyak orang, namun tak jarang hal tersebut membutuhkan waktu luang yang cukup besar di tengah kesibukan. Nyatanya ada cara lain yang lebih mudah, yaitu menyembunyikannya dan membuat tampilan home iPhone Anda akan lebih segar. Anda cukup pergi ke Setting > General > Restrictions dan alihkan mode on ke off pada aplikasi yang ingin Anda sembunyikan.

4. Foto tidak sengaja terhapus?
Pernahkah anda mengalami kejadian di mana Anda tidak sengaja menghapus foto? Jangan khawatir! Anda cukup pergi ke folder Recently Deleted lalu pilih Recover untuk mengembalikan foto yang terhapus.

5. Pernah buram saat melihat layar iPhone atau tampilan ikon-ikon terlalu kecil bagi anda?
Buram melihat layar belum tentu bermasalah pada kesehatan mata Anda. Untuk sedikit memperbaikinya, Anda cukup pergi ke Setting > Display and Brightness > View dan pilih Zoomed. Lihatlah, tampilan ikon pada iPhone Anda akan lebih besar.

Itulah beberapa trik baru yang mungkin bisa digunakan untuk memudahkan atau menambah wawasan Anda akan fitur-fitur yang terdapat dalam iPhone. Apakah anda memiliki trik lainnya? Sampaikan pada kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar