Jumat, 21 Maret 2014

Teori organisasi Umum 2


Tulisan 1

Assalamualaikum wr.wb.

                Saat kita berbicara contoh-contoh organisasi apa saja yang ada di lingkungan rumah dan kampus mungkin saya tidak bisa menjawab semua kegiatan tersebut. Di karenakan saya kurang mengetahui apa saja organisasi yang ada di lingkungan rumah saya, dan setahu saya organisasi yang ada di sekitar rumah saya itu ada karang taruna saja.
 Selanjutnya, ada beberapa organisasi di lingkungan kampus yang saya ketahui cotohnya seperti BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) induk dari organisasi yang di buat oleh setiap fakultas di Universitas Gunadarma. Terdapat pula organisasi UKM yang berisikan seperti futsal,karate,taekwondo,dll. Sebenarnya masih ada banyak lagi organisasi-organisasi yang ada di lingkungan rumah maupun lingkungan kampus, tetapi karna keterbatasasn informasi yang saya dapat jadi saya hanya bisa menjelaskan semuanaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar