Minggu, 28 Desember 2014

6 fitur keren google

     Banyak hal yang Google tawarkan lewat layanannya selain mesin pencari. Sebagai contohnya, perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, AS ini dapat membantu Anda merencanakan hari pernikahan Anda.
Dari yang konyol hingga yang bermanfaat, berikut ini hal-hal yang bisa Anda lakukan dengan Google lewat fitur-fitur yang (mungkin) tidak Anda ketahui sebelumnya.

1. Bermain Atari
Sebelum konsol next-gen diciptakan, para gamer angkatan 70- sampai 80-an pasti familiar dengan nama Atari. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana rasanya bermain permainan jadul Atari, Anda dapat mengunjungi Google Image dan mengetik “Atari Breakout” pada kolom pencarian.

2. Eksplorasi ruang angkasa
Tidak perlu pergi jauh-jauh ke observatorium jika ingin menjelajahi pelosok alam semesta. Dengan pergi ke alamat Google.com/sky, Anda dapat melihat-lihat koleksi gambar yang diperoleh dari satelit NASA, Sloan Digital Sky Survey dan Teleskop Luar Angkasa Hubble.

3. Pengucapan angka dalam Bahasa Inggris
Bingung ketika berhadapan dengan deretan angka dan harus mengucapkannya menggunakan Bahasa Inggris? Tenang, Google akan membantu Anda bagaimana cara mengucapkannya. Masukkan deretan angka yang dimaksud dalam kolom pencarian kemudian tambahkan “=english” setelahnya.

4. Main Lego
Lepaskan jiwa anak-anak di dalam diri Anda dengan mengunjungi situs BuildWithChrome.com. Situs yang dipersembahkan oleh Google Chrome dan Lego tersebut memungkinkan Anda menyusun keping-keping Lego secara virtual lewat browser Chrome pada PC atau perangkat mobile Anda.

5. Merencanakan Pernikahan
Akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat? Google dapat membantu Anda merencanakannya, mengumumkannya kepada teman-teman Anda, mencatat lokasi resepsi, membuat situs khusus dan lain-lain. Semua itu dapat dilakukan dengan gratis dengan mengunjungi Google.com/weddings.

6. Unduh font gratis

Bosan dengan jenis huruf yang itu-itu saja? Coba kunjungi Google.com/fonts untuk memilih font-font keren lain yang dapat Anda unduh dan gunakan secara cuma-cuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar