Sabtu, 11 Oktober 2014

Dwi Nur Wulandari


    Dwi Nur Wulandari itu nama pacar gua dan kalo lu mau tahu dia kaya gimana?? tenang udh gua upload, itu di atas fotonya. cantik kan dia ehehehe, demi dia gua engga pernah bbman sama cewe laen walau kalo gua bilang ini ke wulan dia jawab " gua nggak pernah larang lu bbman sama cewe laen " tapi tetep aja bro gua nggak akan bbman saa cewe laen karna gua takut tergoda sama yga laen hahahaa maklum cowo. tapi, kalo buat hal penting soal tugas kuliah atau apa aja deh boleh kan ya bm cewe tapi tenang nggak setiap hari haha.

    semoga aja gua bisa awet ya sama dia, amin. walau temen gua ada yang bilang dia kurang tinggi, kurang mancung, kurang cantik, buat gua dia sempurna bro yaaa selera orang beda-beda kan. lagia percuma punya pacar cantik-cantik tau"nya lu di selingkuhin hahahaha. mending kaya wulan dia baik, setia,dan yang pasti dia sayang sama gua. ini yang buat gua tetep pilih dia dari pada yang laen karna wulan bisa kasih kepastian. walau dia susah buat maafin orang, gampang badmood, nething sma orng, tapi ya inilah wulan, wulan ya wulan mau diapain juga ya tetep wulan jadi gua lebih baik mahamin dia dan ngerubah pandangan gua dari pada harus minta dia buat rubah sikapnya. setuju kan bro?? hahaha

    ini salah satu cara biar gua bisa berfikir dewasa yaitu nggak egois, mending gua ngalah daripada hubungan gua sama dia putus, ini salah satu bukti gua sayang sama dia. yaaa kalian pasti tau kan kalo orang pacaran sama" mentingin egonya pasti mereka putus trusbesoknya nyesel hahahah. sebelum itu terjadi mending gua antisipasi ya nggak ?.

     kesimpulannya gua sayang banget sama dia, gua juga nggak mau kehilangan dia. cukup dia di hidup gua walau banyak yang lebih sempurna dari dia tapi cuma dia yang bisa bikin gua sempurna hehehe.
mungkin agak lebay ya gua nulis ini di blog, ya tapi dari pada di sosmed duh... saya bukan anak alay hahaha.
mungkin gua pernah bohong sama dia tapi disini gua jujur 100% nggak ada yang gua edit sedikitpun kalo gua bohong jerawatan di idung hahaha.
dan buat wulan semangat ya belajarnya minggu depan udh mulai uts kan. semoga kamu bisa ngerjain soal"nya dan kamu dapet nilai bagus ya. aminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar